Pengumuman Akademis

RALAT HARI PENGUMPULAN KERTAS KUNING BIMBINGAN (23 OKT 2017)

 
Picture of Dewi .
RALAT HARI PENGUMPULAN KERTAS KUNING BIMBINGAN (23 OKT 2017)
by Dewi . - Monday, 23 October 2017, 4:31 PM
 

Dear All

Logo makara pada formulir dan proposal berwarna kuning bukan merah biru

Silahkan download form2 terlampir untuk ditandatangani oleh Dosen Pembimbing KA.:

1. Lembar pengajuan/pengesahan proposal untuk dijilid sebagai lembar pengesahan diletakan dibelakang cover

2. Formulir pengajuan proposal/pendaftaran proposal tidak dijilid (ada kop surat/logo UI)

3. Form pergantian pembimbing, jika ada pergantian pembimbing dari yang sebelumnya

- Kartu kuning bimbingan akan diberikan setelah mahasiswa menyerahkan proposal yang telah disetujui oleh pembimbingnya, jumlah pertemuan bimbingan proposal ditulis sebagai 1 pertemuan bimbingan.

- Pada tengah semester akan dilakukan evaluasi terhadap kemajuan pengerjaan Karya Akhir, minimal mahasiswa sudah harus melakukan pembimbingan 4 kali pertemuan dengan pembimbingnya.

- Pada Senin, 23 Oktober 2017 mahasiswa menyerahkan kartu kuning ke sekretariat untuk dilakukan pengecekan jumlah tatap muka bimbingan dengan pembimbingnya. Jika jumlah pertemuan pada waktu tersebut kurang dari 4 pertemuan maka mahasiswa ybs akan diberikan surat peringatan keras.

- Untuk mengajukan pendaftaran sidang KA mahasiswa harus memenuhi minimal 8 kali pertemuan konsultasi bimbingan KA. Judul ditulis dengan pinsil terlebih dulu karena diakhir semester bisa terjadi perubahan judul.

- Harap mengisikan judul KAnya dalam Bahasa Indinesia dan Bahasa Inggris pada menu pengajuan bimbingan mata kuliah spesial di SIAK NG. Judul ini nantinya dapat diubah kembali pada akhir semester setelah selesai sidang dan revisi KA. Judul ini yang akan tertera pada transkrip nilai akhir Anda. Jika judul tidak diisi maka dosen pembimbing tidak akan dapat melihat nama Anda sebagai bimbingan dan tidak dapat mengisikan nilai KA Anda.

- Proposal paling lambat diserahkan ke sekre Senin, 18 September 2017

tk, dw

 

(Edited by Febrianti Ramahayu, S.Si Febri - original submission Tuesday, 12 September 2017, 6:38 PM)