Pengumuman Akademis

Hal yang Harus Dilakukan Setelah Sidang KA Gasal 2023-2024

 
Picture of Wahyudi Fajar
Hal yang Harus Dilakukan Setelah Sidang KA Gasal 2023-2024
by Wahyudi Fajar - Wednesday, 13 March 2024, 2:15 PM
 

Kepada Mahasiswa

Peserta Mata Kuliah MK Karya Akhir Gasal 2023


Berikut ini adalah hal-hal yang harus dilakukan selesai sidang KA:
1. Revisi Laporan KA sesuai dengan hasil diskusi atau masukan dari penguji dan pembimbing selambatnya 1 minggu selesai sidang harus sudah diajukan kepada pembimbing/pengujinya melalui  web sidang 
Harap bersabar menunggu hasil revisi dari dosen karena koreksi berkas revisi yang cukup banyak. E-mail dosen: https://cs.ui.ac.id/pengajar/

Jika sudah disetujui pembimbing & penguji pada lembar pengesahan dan diunggah pada web sidang dan kantong scele berikut:

Halaman Pengesahan KA

2. Membuat naskah ringkas dan diunggah ke http://lib.ui.ac.id/unggah/

3. Mengumpulkan berkas tesis/KA yang telah direvisi sejumlah 2 buku (untuk perpus MTI & perpus fasilkom) semua tandatangan di lembar pengesahan dan CD (berisi doc dan pdf tesis/KA ikuti petunjuk terlampir). Dikumpulkan ke perpus MTI. Untuk pembimbing bisa berupa buku KA atau CD.
#2-3 info Perpus ke: https://wa.me/6281519502640 
https://wa.me/62
89661942571

4. Mengisi topik KA terkini pada SIAK NG (MK Spesial - Karya Akhir dan Bimbingan)
Judul bahasa Inggris dan bahasa Indonesia harus diisi sesuai dengan form terjemahan yang anda submit (untuk dituliskan pada transkrip nilai akhir).


5. Periksa kembali isian data mahasiswa (IDM) pada SIAK NG:
- Nama tertulis di Ijazah hanya huruf diawal kata saja ditulis kapital
contoh : INI BUDI (SALAH)
              Ini Budi (BENAR)
- Tempat tanggal lahir juga harus sesuai dengan akte kelahiran atau yang sama dengan yang tertulis di Ijazah S1.
Nama inilah yang akan tercetak pada Ijazah dan Transkrip nilai Anda. Acuannya sama seperti Ijazah S1. Kesalahan penulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab mahasiswa.
SETELAH DIPERBAIKI HARAP CETAK IDM ANDA DAN DIUNGGAH BERSAMAAN FORM2 YANG LAIN SELAMBATNYA 18 Januari 2023. (submit ke dalam kantong scele diatas & jangan di ZIP file)
6. Mengisi form2 isian data mahasiswa dari SIAK NG (terlampir)
7. Mengumpulkan 2 buah Foto untuk Ijazah ukuran 3x4 Hitam Putih formal (Bukan Berwarna) dengan Background putih. Pakaian/jas/jilbab tidak berwarna hitam.
Cetak khusus di studio foto menggunakan kertas Doff) agar bisa terlihat dan tidak luntur saat di stempel fotonya. Dikumpulkan ke Sekretariat MTI Salemba.
(contoh: terlampir)

Demikian informasi yang dapat disampaikan.

Terimakasih.
 
Salam, 
Sekretariat Akademik MTI