Pengumuman Akademis

Hal yang Harus Dilakukan Setelah Sidang KA Gasal 2022/2023

 
Picture of Wahyudi Fajar
Hal yang Harus Dilakukan Setelah Sidang KA Gasal 2022/2023
by Wahyudi Fajar - Thursday, 26 January 2023, 10:43 AM
 

Kepada Mahasiswa

Peserta Mata Kuliah MK Karya Akhir Gasal 2022/2023


Berikut ini adalah hal-hal yang harus dilakukan selesai sidang KA:
1. Revisi Laporan KA sesuai dengan hasil diskusi atau masukan dari penguji dan pembimbing selambatnya 1 minggu selesai sidang harus sudah diajukan kepada pembimbing/pengujinya.
Harap bersabar menunggu hasil revisi dari dosen karena load revisi yang cukup banyak. E-mail dosen: https://cs.ui.ac.id/pengajar/

dan

https://scele.cs.ui.ac.id/mti/mod/forum/discuss.php?d=4444 

Jika sudah disetujui pembimbing & penguji pada lembar pengesahan dan diunggah pada web sidang dan kantong scele berikut:

2. Membuat naskah ringkas dan diunggah ke http://lib.ui.ac.id/unggah/

3. Mengumpulkan berkas tesis/KA yang telah direvisi sejumlah 2 buku (untuk perpus MTI & perpus fasilkom) semua tandatangan di lembar pengesahan dan CD (berisi doc dan PDF tesis/KA, naskah ringkas, halaman orisinalias - ikuti petunjuk terlampir). Dikumpulkan ke perpus MTI. Untuk pembimbing bisa berupa buku KA atau CD.

4. Mengisi topik KA terkini pada SIAK NG (MK Spesial - Karya Akhir dan Bimbingan)
Judul bahasa Inggris dan bahasa Indonesia harus diisi sesuai dengan form terjemahan yang Anda submit (untuk dituliskan pada transkrip nilai akhir) & Tidak CAPSLOCK/Huruf Kapital
Maksimal tanggal 13 Januari pk.16:00
*Jika Anda tidak mengisi pengajuan mata kuliah spesial maka kami tidak dapat mengisi nilai KA.

5. Memeriksa kembali isian data mahasiswa (IDM) pada SIAK NG:
- Nama tertulis di Ijazah hanya huruf diawal kata saja ditulis kapital
contoh : INI BUDI (SALAH)
              Ini Budi (BENAR)
- Tempat tanggal lahir juga harus sesuai dengan akte kelahiran atau yang sama dengan yang tertulis di Ijazah S1. 
Data dan Nama inilah yang akan tercetak pada Ijazah dan Transkrip nilai Anda. Oleh karena itu buatlah yang sama seperti Ijazah S1 anda, nomor NIK (nomor KTP)Tempat Kelahiran, Tanggal Kelahiran, serta nomor hp aktif. Kesalahan penulisan sepenuhnya menjadi tanggungjawab mahasiswa.
SETELAH DIPERBAIKI HARAP CETAK IDM ANDA DAN DIUNGGAH BERSAMAAN FORM2 YANG LAIN SELAMBATNYA 27 Januari 2023. (diupload ke dalam kantong Scele diatas & jangan di ZIP file)
6. Mengisi form2 terlampir isian data mahasiswa dari SIAK NG
7. Mengumpulkan 2 buah Foto untuk Ijazah ukuran 3x4 Hitam Putih formal (Bukan Berwarna) dengan Background putih. Pakaian/jas/jilbab tidak berwarna hitam.
Cetak khusus di studio foto menggunakan kertas Doff). Agar bisa terlihat dan tidak luntur saat di stempel fotonya. Dikumpulkan ke Sekretariat MTI Salemba.
(contoh: terlampir)

Demikian informasi yang dapat disampaikan.

Terimakasih.
 
Salam, 
Sekretariat MTI