Pengumuman Akademis

PENTING: BAGI MAHASISWA YANG BERENCANA LULUS PADA SEMESTER INI

 
Picture of Dewi .
PENTING: BAGI MAHASISWA YANG BERENCANA LULUS PADA SEMESTER INI
by Dewi . - Thursday, 10 December 2015, 9:48 AM
 
Dear All

Berikut ini kami sampaikan informasi untuk mengingatkan kembali aturan yang berlaku bagi mahasiswa yang berencana akan lulus pada semester ini:

1. Setelah mahasiswa mendaftarkan proposal KA, akan mendapatkan lembar kuning bimbingan KA yang dipergunakan sebagai kontrol bimbingan yang harus di ttd oleh pembimbing setiap Konsultasi/bimbingan.

2. Mahasiswa diperbolehkan mendaftarkan seminar/sidang KA jika jumlah konsultasi dengan pembimbing minimal 8 kali pertemuan (total dari kedua pembimbing bukan masing2 pembimbing), tertulis pada lembar kuning bimbingan yang sudah di ttd pembimbing.

3. Mahasiswa semester 4-6 (tidak ada perkuliahan) yang akan mendaftar seminar/sidang harus sudah memasukkan berkas KA siap seminar/sidang sejumlah 4 rangkap (untuk yang pembimbingnya 1 orang) atau 5 rangkap (bagi yang pembimbingnya 2 orang) dengan lembar persetujuan sudah di ttd pembimbing dijilid dalam buku KA (1 set buku asli dgn ttd asli + 3 atau 4 copy) selambatnya tanggal 25 November 2015. Formulir pendaftaran seminar/sidang + lembar kuning bimbingan (tidak dijilid) dan wajib upload file pdf KA ke http://scele-ng.cs.ui.ac.id/mti/course/view.php?id=60 selambatnya pada tanggal 25 November 2015 untuk cek plagiarisme.

4. Mahasiswa semester 3-4 (MASIH ada perkuliahan) yang akan mendaftar seminar/sidang harus sudah memasukkan berkas KA siap seminar/sidang sejumlah 4 rangkap (untuk yang pembimbingnya 1 orang) atau 5 rangkap (bagi yang pembimbingnya 2 orang) dengan lembar persetujuan sudah di ttd pembimbing dijilid dalam buku KA (1 set buku asli dgn ttd asli + 3 atau 4 copy) selambatnya tanggal 23 Desember 2015. Formulir pendaftaran seminar/sidang + lembar kuning bimbingan (tidak dijilid) dan dan wajib upload file pdf KA ke http://scele-ng.cs.ui.ac.id/mti/course/view.php?id=60 selambatnya pada tanggal 18 Desember 2015 untuk cek plagiarisme.
 
5. Mahasiswa dapat melihat jadwal sidangnya di  https://sidang.cs.ui.ac.id/   HARAP CEK KEMBALI JUDUL KA DAN SEGERA PERBAIKI JIKA ADA PERUBAHAN  
 
6. Mahasiswa yang telah melakukan seminar/sidang dan dinyatakan tidak perlu mengulang, harus sudah mengajukan revisi KA kepada pembimbing dan penguji selambatnya 1 minggu setelah seminar/sidang.

7. Mahasiswa yang sudah seminar/sidang dan tidak perlu mengulang serta sudah selesai proses revisi dan sudah mendapat ACC dari pembimbing dan penguji, harap melakukan cross check format buku KA ke Perpustakaan MTI sebelum buku KA di Hardcover.

Demikian informasi, mohon menjadi perhatian.

terima kasih
-dewi