Informasi Lowongan Pekerjaan

Software Developer di Medco

 
Picture of Betty Purwandari, M.Sc , PhD.
Software Developer di Medco
by Betty Purwandari, M.Sc , PhD. - Tuesday, 30 October 2018, 9:50 AM
 

Medco sedang membutuhkan seorang fresh grad untuk mengisi posisi software developer di project subsurface data management Medco.

Saat ini Medco sedang mengembangkan "in-house application" untuk input, manage, view, dan perform basic analysis dari data2 sub-surface. Posisi yang ditawarkan saat ini memang kontrak selama 1 tahun, tapi besar kemungkinan akan diperpanjang, karena pastinya Medco akan butuh team khusus untuk tetap mengembangkan aplikasi yang ada dengan fitur2 baru untuk membantu pekerjaan para engineer. Surat lamaran & CV dikirimkan ke Ibu Caecilia Damayanati di Caecilia.Damayanti@medcoenergi.com.

Requirement-nya secara garis besar seperti di bawah ini:

a. Bachelor degree in Computer Science or Information System from reputable university.

b. Fresh graduate or less than 3 years of working experience.

c. Excellent understanding of software engineering concepts, algorithm, design pattern and data structure are mandatory.

d. Understanding of database query (SQL) is a must, SQL Server is an advantage.

e. Having experience in touch with Python or JavaScript Code, either in production, research or just hobby is good advantage.

f. Knowledgeable about implementation and design system using APIs, Microservices or Service Oriented Integration are good advantage.

g. Comfortable working in team and familiar with versioning tools like Git or SVN. Active in Github is additional point.