Pengumuman Akademis

Pengambilan Ijazah dan Transkrip Asli Lulusan Semester Gasal 2021/2022

 
Picture of Muhammad Muslih Muhtadi
Pengambilan Ijazah dan Transkrip Asli Lulusan Semester Gasal 2021/2022
by Muhammad Muslih Muhtadi - Thursday, 19 May 2022, 3:13 PM
 

Kepada Lulusan Fasilkom UI Semester Gasal 2021/2022 (Wisuda Februari 2022) dan sebelumnya

Dengan ini diberitahukan bahwa ijazah dan transkrip asli sudah dapat diambil di loket Sekretariat Akademik, Fasilkom UI Kampus Depok, Gedung Lama, Gedung B Lantai 2. Pelayanan Loket Sekretariat Akademik buka hari Senin - Kamis pukul 09.00 - 15.00 WIB.

Pengambilan ijazah dan transkrip tidak dapat diwakilkan karena ijazah harus ditandatangani oleh ybs sebelum diambil.

Persyaratan untuk pengambilan ijazah adalah sbb.:

  1. Bukti penyerahan Hardcopy dan Softcopy Skripsi/Tesis/Disertasi (dari Perpustakaan Fasilkom)
  2. Bukti penyerahan Laporan KP (bagi mahasiswa S1 reguler/paralel)
  3. Bukti unggah UIANA bagi yang mengerjakan Skripsi/Tesis//Disertasi (kecuali mahasiswa double degree - tidak perlu unggah UIANA). Cara pengunggahan dapat dilihat di Berita - Universitas Indonesia Library (ui.ac.id).
  4. Surat Bebas Pustaka dari Perpustakaan UI. Informasi layanan bisa dilihat di Berita - Universitas Indonesia Library (ui.ac.id)
  5. Surat Bebas Pustaka dari Perpustakaan Fasilkom. Untuk memperolehnya bisa melalui laman https://bit.ly/SKBPPFasilkomUI
  6. Tidak ada tunggakan bayaran (Dokumen akan ditahan di Rektorat jika ada tunggakan)
  7. Bukti accepted/published Publikasi Ilmiah (Pasca)
  8. Bukti penyerahan Luaran Studi Mandiri (Pasca)

Lulusan yang belum menyerahkan pasfoto atau ada kesalahan pasfoto yang sudah dikumpulkan, harap segera mengumpulkannya kembali atau membawa pasfoto saat melakukan pengambilan ijazah.
Perlu diketahui kembali bahwa keterlambatan pengambilan ijazah tanpa keterangan atau pendukung yang jelas terhitung 6 (enam) bulan sejak pengumuman terkait pengambilan ijazah disampaikan, alumni akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian informasi ini kami sampaikan,


salam,
Sekretariat Akademik