Pengumuman Akademis

Pengumuman PENTING terkait IRS (Ilkom dan SI)

 
Picture of Putu Wuri Handayani
Pengumuman PENTING terkait IRS (Ilkom dan SI)
by Putu Wuri Handayani - Thursday, 20 January 2022, 7:17 PM
 

Dear Students,

Dalam pengisian IRS lintas prodi, mohon untuk melakukan pengisian di IRS bagi mahasiswa yang sudah mendaftar di link yang sudah pernah diberikan oleh Sekre sebelumnya. Pendaftaran kuliah lintas prodi akan diusahakan untuk diakomodir dan hanya akan diberikan jika memang tersedia dosen pengajar dan kesesuaian dengan kapasitas kelas.

Selain itu, isilah IRS kalian sesuai dengan kapasitas kelas, dan jika memang kelas sudah penuh jangan memaksakan untuk mendaftar dikelas yang penuh. Untuk mahasiswa yang ingin mengambil mata kuliah diatas semester yang sedang berjalan mohon untuk teliti melihat kuota kapasitas kelas.

Kami sangat mengharapkan kerjasama dan ketelitian dari semua mahasiswa dalam pengisian IRSnya. Terima kasih dan semangat belajarnya!

Salam sehat,

Tim Prodi Ilkom dan SI

 

Picture of Akademik Fasilkom
Re: Pengumuman PENTING terkait IRS (Ilkom dan SI)
by Akademik Fasilkom - Monday, 24 January 2022, 8:42 PM
 

Dear mahasiswa,

Sampai siang ini, Fakultas sudah melakukan penyesuaian kapasitas dan buka/tutup kelas. Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Kelas yang ditutup: PSD, SOSI, KP C, Manpro-TI C
  • Kelas baru yang dibuka: LAW B, KASDD B, MLTI B, KM B, E-Dagang B, Stater.
  • Kelas Alin A diperuntukkan bagi mahasiswa 2021, dengan kapasitas 70. Bila Anda mhs 2021 dan ada di posisi >70, harap segera mendrop Alin dari IRS Anda. 
  • Kelas Anum semester ini diperuntukkan bagi mahasiswa 2019 dan sebelumnya. Mahasiswa 2020 diharap tidak mengambil kelas Anum semester ini.
  • Kapasitas kelas saat ini sudah final. Jika Anda masih berada di luar kapasitas, silakan pindah ke kelas lainnya.
  • Kelas blended untuk matakuliah DDP 2, MD 2, Statprob dan Basisdata adalah kelas eksklusif untuk yang ingin blended saja. Bagi yang ingin full online harap tidak mengambil kelas-kelas blended tersebut.
  • Fakultas juga telah dan akan melakukan balancing dengan memindahkan perserta kelas yang sudah penuh ke kelas yang masih kosong. Pemindahkan ini dilakukan dengan memperhatikan prioritas matakuliah untuk angkatan tertentu, bentrok jadwal, dan waktu pengisian IRS.
  • Mahasiswa harap memperhatikan sks minimal yang harus diperoleh untuk menghadapai evaluasi semester 2,4,6,8,10,12. Anda diperbolehkan mengambil lebih dari batas yang tertulis di SIAK demi mencapai sks minimal yang diperlukan.

Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Picture of Dina Chahyati
Re: Pengumuman PENTING terkait IRS (Ilkom dan SI)
by Dina Chahyati - Tuesday, 8 February 2022, 6:41 AM
 

Dear Mahasiswa, 

seperti telah kami sampaikan sebelumnya, mhs 2021 (non repeaters) yang mengambil Alin harap mengambil kelas A. Mahasiswa 2021 (non repeaters) yang mengambil Alin kelas B akan di-kick karena menyebabkan mahasiswa diatas 2021 jadi tidak dapat kuota.

Kuliah Komas diperuntukkan untuk mahasiswa semester 7 dan 8 utk kelas reguler/paralel, dan semester 5 dan 6 untuk kelas Internasional. Mahasiswa yang tidak memenuhi syarat akan di-kick.

Picture of Putu Wuri Handayani
Re: Pengumuman PENTING terkait IRS (Ilkom dan SI)
by Putu Wuri Handayani - Monday, 24 January 2022, 4:05 PM
 

Dear Students,

Baru saja kami balancing kelas dan masih ada yang ganti kekelas yang bentrok. Bagi mahasiswa yang tetap bersikeras mengambil kelas yang kapasitasnya penuh maka IRS TIDAK DAPAT DISETUJUI. Mohon kerjasamanya untuk tidak mengambil kelas penuh dan jika sudah dibalancing kelasnya mohon untuk tetap dikelas yang sudah ditetapkan oleh Kaprodi. Terima kasih dan salam sehat.

Tim Kaprodi.