Pengumuman Akademis

Informasi Terkait Registrasi Administrasi

 
Picture of Siti Aminah
Informasi Terkait Registrasi Administrasi
by Siti Aminah - Friday, 20 January 2017, 9:55 AM
 

Dear Mahasiswa,

Berikut ini beberapa informasi terkait registrasi administrasi:

- Pada hari pertama registrasi tanggal 19 Januari 2017, Direktorat Keuangan UI belum selesai melakukan update BOPB, sehingga pada pagi hari, mahasiswa yang seharusnya membayar dengan skema BOPB di bawah 7.5 juta rupiah, mendapat tagihan 7.5 juta. Pada siang hari, proses update sudah selesai, sehingga mahasiswa mendapat tagihan sesuai besaran BOPBnya.

- Bagi mahasiswa yang terlanjur membayar lebih, karena tagihan yang belum disesuaikan, maka sisa pembayaran otomatis menjadi deposit yang akan mengurangi tagihan semester berikutnya (Gasal 2017/2018).

- Bagi mahasiswa yang sudah membayar namun tertulis masih mendapat tagihan di SIAK, hal ini biasanya disebabkan karena ada kendala sinkronisasi sistem BP dan SIAK. Mahasiswa silakan menunggu sampai hari berikutnya. Jika hari berikutnya masih belum juga terupdate di SIAK, mahasiswa dapat melapor ke Direktorat Keuangan, di loket BOP, rektorat, dengan membawa bukti bayar. Bagi mahasiswa yang berada diluar daerah, bisa mewakilkan laporan ini staf Kemahasiswaan Fasilkom, mba Ika (ika.p@cs.ui.ac.id).

 

Terima kasih atas perhatiannya. Jika ada pertanyaan lain terkait pembayaran, bisa disampaikan ke mba Ika, tidak perlu mengirim email ke saya.

 

salam,

-- Aminah