Pengumuman Akademis

[UPDATE] Pra-registrasi Calon Peserta Kuliah TBA 2021

 
Picture of Suryana Setiawan
[UPDATE] Pra-registrasi Calon Peserta Kuliah TBA 2021
by Suryana Setiawan - Monday, 22 February 2021, 9:25 PM
 

[Diedit/diupdate untuk pemanggilan terakhir, serta warning bagi yang IRS-nya belum disetujui oleh PA bahwa mahasiswa tetap harus mengikuti peraturan perkuliahan (tugas awal dan kehadiran) walaupun IRS belum disetujui PA]

Yth Para mahasiswa yang berencana mengambil kuliah TBA,

Untuk persiapan administrasi kuliah TBA (A, B dan C) saya perlu data awal para mahasiswa calon peserta. Calon berarti bukan hanya yang memang akan mengambilnya tapi juga kemungkinan membatalkannya (drop atau tidak disetujui PA).

Data yang saya perlukan saat ini adalah Kelas, NPM dan Nama sesuai SIAK-NG yang dikirimkan sebagai DM ke Discord dengan id Suryana Setiawan#5185 atau ke email setiawan@cs.ui.ac.id. Tulis pesan anda (tanpa perlu basa-basi) sebagai Kelas[spasi]NPM[spasi]Nama,

Contoh:

A 9876543210 Donald Trump Siguragura  

Melalui id anda di Discord kemudian akun di grading server Aren akan dibagikan. Dengan akun yang diberikan dapat login ke server ini  dengan alamat http://aren.cs.ui.ac.id/tba , jIka nanti anda ternyata batal mengikuti kuliah ini harap segera memberi tahu melalui DM yang sama.

Discord server/channel yang diberikan di atas akan menjadi media komunikasi instan primer selama perkuliahan, sementara pengumuman di Scele akan menjadi media sekunder. 

Data pendaftar yang sudah masuk dan tercatat dalam grader dapat dilihat di halaman muka http://aren.cs.ui.ac.id/tba .  Jika sudah memiliki akun, masuklah ke server grader untuk mengupdate password default yang anda dapatkan dan alamat email agar anda dapat mereset password manakala anda lupa dengan password sebelumnya. 

FYI, sebelum semester dimulai, akan ada beberapa "latihan" dalam menggunakan fitur-fitur di server. Jadi dimohon memonitor discord untuk mengetahui pengumumannya.

Terima kasih.

 

Picture of Jonathan Nicholas - 1906293133 Joni
Re: Pra-registrasi Calon Peserta Kuliah TBA 2021
by Jonathan Nicholas - 1906293133 Joni - Tuesday, 2 February 2021, 3:15 PM
 

Permisi pak, sepertinya butuh info lebih tentang akun bapak.

Jika ada kesalahan mohon koreksinya 🙏

Salam,

Jonathan

Picture of JEREMIAH GARCIA TENNES - 1806204966 Tennes
Re: Pra-registrasi Calon Peserta Kuliah TBA 2021
by JEREMIAH GARCIA TENNES - 1806204966 Tennes - Friday, 5 February 2021, 5:46 AM
 

Selamat Pagi,

Sepertinya seharusnya yang dimasukan pada kolom "Username and Tag" adalah Suryana Setiawan#5185 dan bukan setiawan@cs.ui.ac.id.

Sekian.