Pengumuman Akademis

Review Regol (Isi IRS) Genap 2017/2018

 
Picture of Puspa Indahati S
Review Regol (Isi IRS) Genap 2017/2018
by Puspa Indahati S - Friday, 26 January 2018, 7:11 PM
 

Mahasiswa/i Fasilkom,

Hasil review tim akademik terhadap IRS adalah sbb:

  1. Kelas yang ditutup:
    1. MITI A
    2. PPL B
  2. Kelas baru yang dibuka:
    1. Basis Data E
    2. Statistika & Probabilitas D
    3. Pemelajaran Mesin B
    4. Analisis Numerik C
  3. Kuota kelas MK wajib fakultas dan prodi sudah disesuaikan, bagi mahasiswa yang berada di luar kuota, silakan mengganti kelas tersebut dengan kelas yang lain dari MK tersebut.
  4. Bagi mahasiswa IK yang memilih kelas MK Kombistek dan di luar kuota, silakan mengganti dengan kelas MK pilihan luar yang lain. Prioritas kelas MK Kombistek adalah untuk mahasiswa SI.
  5. Bagi mahasiswa SI yang memilih kelas MK PBK, silakan mengganti dengan kelas MK pilihan luar yang lain karena prioritas diberikan untuk mahasiswa IK. Jika kuota nantinya masih memungkinkan untuk SI (tergantung perkembangan peminat MK ini dari IK), maka prioritas diberikan berdasarkan angkatan (atas didahulukan) lalu berdasarkan urutan.
  6. Kuota untuk MK pilihan prodi sudah disesuaikan, bagi mahasiswa yang berada di luar kuota kelas MK pilihan prodi, silakan mengganti kelas MK pilihan prodi tersebut dengan kelas MK pilihan prodi yang lain.
  7. Jumlah peserta kelas MPK Bahasa Inggris sudah disesuaikan dan 4 dari 10 kelas akan ditutup.
  8. Kelas MK pilihan dengan peserta sangat sedikit, akan direview kembali oleh tim akademik dan akan diinfokan kemudian apakah akan ditutup atau tetap dibuka.
  9. Kelas MK MIK masih akan direview dan diinfokan kemudian.

PA akan mulai mereview lalu menyetujui/menolak/meneruskan ke WD mulai tanggal 26 Januari 2018. Mahasiswa masih bisa melakukan isi IRS sampai 31 Januari 2018. Masa add/drop IRS akan dilakukan antara 5 – 9 Februari 2018.

Salam,

--Puspa