Pengumuman Akademis

Info mata kuliah Teknologi Mobile

 
Picture of Bayu Anggoro Jati
Info mata kuliah Teknologi Mobile
by Bayu Anggoro Jati - Monday, 14 August 2017, 4:58 PM
 

Dear Mahasiswa,

 

Saya ingin memberitahukan bahwa prasyarat untuk mata kuliah Teknologi Mobile (TekMob) adalah sudah lulus mata kuliah Jaringan Komunikasi Data (untuk mahasiswa SI) atau Jaringan Komputer (untuk mahasiswa Ilkom).

Kebetulan saya baru mendapat laporan dari salah satu mahasiswa Ilkom yang berminat mengambil mata kuliah ini dan mendapati adanya masalah di SIAK-NG terkait prasyarat mata kuliah bagi mahasiswa Ilkom yang tidak mengambil mata kuliah Jarkomdat. Sayangnya saya juga tidak punya privilege untuk melakukan perubahan mata kuliah prasyarat di SIAK-NG. Oleh karena itu pengumuman ini saya buat untuk memberi kejelasan. 

Kalian juga sudah bisa melihat BRP (buku rancangan pengajaran) mata kuliah TekMob, termasuk mata kuliah prasyarat dan kegiatan selama satu semester di halaman scele mata kuliah TekMob. Saya hanya melanjutkan silabus yang sudah dibuat dari beberapa tahun sebelumnya. Bagi kalian yang memiliki ide membuat aplikasi mobile dengan memanfaatkan sensor yang ada pada smart phone, feel free to enroll this course!

 

Salam,

Bayu