Pengumuman Akademis

Apresiasi Keikutsertaan Mahasiswa dalam Ajang Gemastik

 
Picture of Muhammad Hilman
Apresiasi Keikutsertaan Mahasiswa dalam Ajang Gemastik
by Muhammad Hilman - Wednesday, 16 August 2023, 6:22 AM
 

Halo Semua,

Sebagai bentuk apresiasi atas keikutsertaan mahasiswa dan untuk memotivasi dalam partisipasi pada ajang mendatang, Fakultas memberikan insentif bagi mahasiswa untuk mengkonversi partisipasinya dalam ajang Gemastik menjadi SKS dalam skema MBKM.

Aturan ini berlaku untuk ajang Gemastik dimana program MBKM dimulai yaitu tahun 2020 dan dapat diajukan selama mahasiswa belum berstatus lulus pada semester berjalan pengajuan konversi.

Ketentuan ini berlaku untuk seluruh mahasiswa peserta Gemastik yang melibatkan proses penyusunan dokumen untuk keperluan kompetisi dan di luar kategori / divisi lomba Competitive Programming (CP) dan Capture The Flag (CTF).

Untuk setiap mahasiswa yang berhasil maju ke babak final, regardless mendapatkan medali atau tidak, akan diapresiasi dengan konversi maks 4 SKS. Sementara bagi mahasiswa yang belum berhasil menjadi finalis dan hanya sampai pada babak penyisihan akan diapresiasi dengan konversi maks 2 SKS. Proses konversi ini tidak termasuk ke dalam jatah keikusertaan mahasiswa yang hanya boleh mengambil 2x program MBKM dalam suatu masa studi.

Silahkan siapkan bukti-bukti yang relevan seperti dokumen proposal yang di-submit, bukti submission, log dengan dosen pembimbing, slide presentasi babak final, sampai dengan sertifikat dari panitia Gemastik. Setelah itu, ajukan diri melalui tautanĀ ristek.link/konversiGemastik

Fakultas akan me-review pengajuan tersebut dan menginformasikan apakah pengajuan disetujui atau tidak melalui scele. Apabila ada pertanyaan lanjutan dapat disampaikan melalui email kemahasiswaan@cs.ui.ac.id

Form pengajuan akan ditutup pada tanggal 31 Agustus pukul 17.00 WIB.

Regards,

--Hilman