Pengumuman Akademis

Izin Fakultas terkait Apple Academy

 
Picture of Fatimah Azzahro
Re: Izin Fakultas terkait Apple Academy
by Fatimah Azzahro - Monday, 5 December 2022, 8:29 AM
 

Kepada peserta Apple Developer Academy tahun 2023, 

Sesuai dengan informasi yang diterima oleh Fakultas, kegiatan Apple Developer Academy tahun 2023 tidak lagi terdaftar sebagai studi independen di website Kampus Merdeka Kemdikbud. Oleh karena itu, Fakultas tidak lagi mengakui kegiatan ini sebagai bagian dari kegiatan MBKM. 

Anda tetap bisa mengikuti kegiatan ini dengan catatan:

  • Anda tetap WAJIB mendapatkan izin dari dosen PA. Sampaikan bahwa kegiatan ini akan beririsan dengan jadwal kuliah efektif selama 2 semester ke depan
  • Anda WAJIB mengatur jadwal Anda secara mandiri untuk menyelesaikan kewajiban sebagai mahasiswa Fasilkom, maupun peserta Apple Developer Academy. Fakultas tidak akan memberikan dispensasi.

Demikian yang dapat kami sampaikan. 

--Tim dosen MBKM

 

Picture of Fatimah Azzahro
Re: Izin Fakultas terkait Apple Academy
by Fatimah Azzahro - Tuesday, 13 December 2022, 3:38 PM
 

Kepada peserta Apple Developer Academy tahun 2023, 

Per hari ini (13 Desember 2022), kami mendapatkan informasi bahwa CIL UI sedang memproses perjanjian kerja sama dengan Apple Academy agar kegiatan tersebut dapat diakui sebagai MBKM di lingkungan UI. Oleh karena itu, aturan yang berlaku kembali ke aturan awal (yang dipublikasikan tanggal 28 November 2022), sementara aturan yang dipublikasikan pada tanggal 5 Desember 2022 dianulir. Demikian informasinya. 

-- Tim dosen MBKM