Pengumuman Akademis

Informasi Moda Pembelajaran Semester Gasal 2022/2023

 
Picture of Dewi .
Informasi Moda Pembelajaran Semester Gasal 2022/2023
by Dewi . - Wednesday, 3 August 2022, 1:48 PM
 
Dear Mahasiswa,
 

Sehubungan dengan akan segera dimulainya perkuliahan Semester Gasal 2022/2023 kami sampaikan moda pembelajaran pada semester Gasal 2022/2023 sbb:

  1. Fasilkom berencana mengadakan pembelajaran secara blended (gabungan sesi offline dan online) dengan ketentuan minimal 50% dari total pertemuan tatap muka dilakukan secara luring (untuk Program Sarjana) untuk Program Pascasarjana akan diinformasikan lebih lanjut.
  2. Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS) dilaksanakan 100% secara luring untuk Program Sarjana kecuali untuk ujian-ujian yang bersifat take-home, untuk Program Pascasarjana akan diinformasikan lebih lanjut.
  3. Semua sivitas akademika wajib mematuhi penerapan protokol kesehatan dengan baik.
  4. Seluruh dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa wajib memastikan sudah divaksinasi minimal 2 (dua) kali dan mengisi formulir self-assessment di awal semester dan pada waktu-waktu lain yang ditentukan oleh Satgas Covid Fakultas.
  5. Mahasiswa harap mempersiapkan diri agar dapat mengikuti pertemuan tatap muka dengan baik (vaksinasi, akomodasi, dan lain-lain)
  6. Jika terdapat perubahan kondisi dan peraturan yang membatasi kegiatan pertemuan tatap muka secara luring, baik dari Pemerintah maupun Pimpinan Universitas, maka setiap mata kuliah perlu melaksanakan pembelajaran secara daring hingga kondisi dan peraturan mengijinkan kembali pertemuan tatap muka secara luring.

Demikian informasi kami sampaikan, mohon menjadi perhatian. Informasi lebih detail dapat mengunduh dan membaca Surat Edaran terlampir..

 

Terima kasih

Sekretariat Akademik

 

Picture of Dina Chahyati
Re: Informasi Moda Pembelajaran Semester Gasal 2022/2023
by Dina Chahyati - Monday, 8 August 2022, 3:19 PM
 

Informasi sesi mana saja yang luring dan mana yang daring akan ditentukan oleh dosen matakuliah. Jadi bukan seluruh kelas pada satu semester akan diadakan secara luring lalu mahasiswa harus hadir luring minimal 50% nya.