Pengumuman Akademis

Hasil EPT Online Gel 1 Tahun 2020

 
Picture of Dina Chahyati
Hasil EPT Online Gel 1 Tahun 2020
by Dina Chahyati - Saturday, 17 October 2020, 12:51 PM
 

Kepada mahasiswa IK/SI angkatan 2020, dengan ini diinformasikan bahwa:

  • Nilai MPK Bahasa Inggris dari konversi nilai EPT Gelombang 1 atau nilai TOEFL/IELTS sudah dapat dilihat di laman SIAK NG masing-masing mahasiswa. Silakan dicek. Konversi nilai EPT dapat dilihat di dokumen https://scele.cs.ui.ac.id/mod/resource/view.php?id=52880
  • Mahasiswa yang mendapat nilai lebih rendah dari C wajib mengikuti EPT Online Gelombang 2 yang dijadwalkan pada bulan November 2020
  • mahasiswa yang mendapat nilai dalam rentang A- sampai dengan C dapat memperbaiki nilai dengan mengikuti EPT online Gelombang 2, dengan catatan bahwa nilai yang dikonversikan sebagai nilai MPK Bahasa Inggris adalah nilai EPT Gel 2 (Nilai EPT Gel 1 tidak berlaku lagi)
  • Kuota EPT Online Gelombah 2 diprioritaskan bagi mahasiswa yang belum mengambil EPT Gel 1 dan mhs yang mendapat nilai lebih rendah dari C pada EPT Online Gel 1. Jika ada sisa kuota, maka sisa kuota ini dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa yang ingin memperbaiki nilainya. 
  • EPT Gel 2 ini merupakan EPT terakhir yang diadadakan UI di tahun 2020. Jika ada mahasiswa yang masih belum mendapatkan nilai minimal C di Gel 2 ini dapat melakukan EPT secara mandiri pada lembaga berlisensi untuk memperbaiki nilainya.